Internetgratisesia’s Weblog

Dikala Judul tak selalu mencerminkan isi

internet browsing murah dengan onspeed (50 ribuan)

Posted by internetgratisesia pada Mei 30, 2008

udah pada tau onspeed? buat kamu yang hobi banget browsing internet dan koneksi internet kamu pake itungan volume? (volume based) dan lemot? kamu kudu musti pake onspeed. karena selain bisa bikin kegiatan browsingmu jadi irit, kamu bisa merasakan browsing yang lebih cepet dengan koneksi yang pas2an.

onspeed menggunakan sistem berlangganan atau lebih tepatnya pra bayar. harga retailnya sendiri seperti di situsnya onspeed (onspeed.com) bisa kamu dapet dengan sekitar 250 ribuan buat setaun. ups mahal? jangan kuatir, akan aku tunjukkin kamu tempat dimana bisa beli akun onspeed yang murah meriah tapi tetep handal. aku baru aja kemarin beli akun onspeed (katanya sih akun promosi) yang murah cuman 50 ribu buat 180 hari alias 1/2 tahun. murah kan?

kalo kamu minat juga kamu bisa hubungin orangnya langsung via YM (onspeedmurah) atawa email di : onspeedmurah@yahoo.com. ataw liat situsnya di http://ketiksaja.cn

kamu cukup tinggalin pesan di YM nya dan jangan lupa cantumin nomer hp mu juga biar cepet direspon

yang berminat cepetan pesen, mumpung belum kehabisanšŸ™‚

sekian dulu deh postingan kali ini, sekedar info aja. aku sendiri puas pake onspeed.

oh ya yang punya info2 terbaru seputar internet gratis / murah jangan sungkan2 buat tinggalin komentar di sini yah….

7 Tanggapan to “internet browsing murah dengan onspeed (50 ribuan)”

  1. […] internet browsing murah dengan onspeed (50 ribuan) […]

  2. sarwana said

    mau onspeed valid s/d juli 2009 hub saya

  3. ikatama said

    Bener neh? Test. Mail me at prasdikatamajr@gmail.com

  4. fr33style said

    cari aja di 4shared…. gratis tuh.. tinggal download… ngapain susah2…

    kasihan deh low….

  5. landung said

    Jual Onspeed Web Accelerator Murah Rp.120.000 / tahun sampai desember 2009. 100% Valid dan Garansi
    website:
    http://acceleratortop.blogspot.com/

  6. landung said

    Jual onspeed 1 tahun + CD kirim Seluruh Indonesia. Rp.150.000,- (2009)
    http://acceleratortop.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: